Tips mencari Grosir Sarden Kaleng dan Menjualnya Lagi - Resep Sarden Kaleng, Grosir Sarden Kaleng, Pabrik Sarden, Distributor Sarden, Manfaat Sarden Kaleng

Tips mencari Grosir Sarden Kaleng dan Menjualnya Lagi

Mencari grosir sarden kaleng memang gampang-gampang susah bagi para agen reseller atau konsumen yang ingin membeli produk berkualitas. Salah satu tips rahasianya adalah berusaha mencari grosir ikan sarden kaleng tidak hanya sebatas offline, namun juga online jadi Anda mencari tempat grosir jangan dibatasi tempat. Bahkan untuk yang berada di daerah pulau Jawa, kebanyakan manufaktur atau supplier sarden kaleng malah ada di luar pulau. Mereka menjadi supplier sarden kaleng nomer 1 yang dapat membawa produknya sampai ke luar negeri.
Begitu Anda bisa mendapatkan supplier sarden kaleng dari tempat grosir sarden kaleng, maka langkah selanjutnya sudah pasti menjual produk dagangan Anda. Tentu cara memasarkannya juga tidak harus offline saja, apalagi di jaman serba media sosial. Justru pemasaran online dianggap lebih ‘menjual’ daripada pemasaran offline dari satu tempat ke tempat lainnya.
Jika Anda masih bingung bagaimana mencari grosir sarden kaleng siap saji terpercaya dan bagaimana menjual kembali dagangan tersebut, maka berikut tipsnya!
Tips mencari grosir sarden kaleng dan menjualnya lagi
Tips di bawah ini tidak hanya bisa diterapkan oleh agen reseller, namun juga konsumen yang ingin beli sarden kaleng dalam jumlah banyak:
1.      Cari informasi sebanyak-banyaknya
Mencari grosiran yang jual sarden kaleng jangan dibatasi hanya pada tempat. Mungkin Anda memikirkan juga kemudahan mencapai tempat grosir tersebut serta ongkirnya (ongkos kirim). Tapi, lebih baik membeli produk yang lebih berkualitas dan enak dari luar area Anda daripada memaksakan diri membeli produk yang tidak terlalu bagus hanya demi irit atau hemat ongkir.
Percaya deh, kalau sebuah produk itu memang bagus dan enak, pasti akhirnya juga akan banyak konsumen yang mau beli walau Anda hargai lebih banyak untuk menutup biaya kirim. Pada akhirnya, Anda pasti tetap akan mendapatkan untung lumayan.
Informasi bisa didapat dari online seperti situs dagang, forum, media sosial, website resmi grosir, maupun secara offline dari mulut ke mulut atau rekomendasi orang terpercaya.
2.      Cari yang menawarkan kualitas dibarengi harga termurah
Carilah tempat grosir yang menawarkan tidak hanya kualitas namun kalau bisa harga termurah. Mungkin Anda berpikir mustahil dapatkan toko grosir sarden kaleng yang murah namun juga punya produk kalengan berkualitas. Tapi nyatanya ada! Yang harus Anda lakukan adalah pintar-pintar dalam menawar.
Tanyakan kepada tempat grosir tersebut apakah ada harga grosir sarden kaleng bagi reseller. Biasanya kalau seperti ini akan jauh lebih murah. Kemudian tanyakan kembali apakah ada diskon jika membeli banyak.
Lebih untung lagi, kalau terdapat sistem drop ship dimana Anda malah tidak perlu membeli produk atau menyimpannya dalam jumlah banyak untuk dijual kembali. Anda cukup mencari konsumen yang mau beli dan setelah itu baru mengirimkan produknya lewat tempat grosir tersebut. Dengan cara seperti ini, maka Anda tak akan rugi dengan risiko barang tidak laku.
3.      Cari juga salesman/ penjual yang lainnya
Kalau Anda sudah cukup lama menjual produk sarden kaleng ke berbagai tempat. Maka inilah saatnya memperbesar bisnis Anda. Caranya? Anda bisa menjadi supplier atau distributor sendiri. Sudah cukup hanya menjadi reseller atau agen sarden kaleng. Kini saatnya Anda menjadi tempat grosir yang mendistribusikan produk ke berbagai agen atau penjual lainnya. Carilah penjual yang banyak untuk memasarkan produk Anda. Dengan begitu keuntungan yang didapatkan oleh Anda akan makin meningkat.
Reseller yang dicari bisa salesman yang menjual penuh waktu ataupun freelancer yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Tawarkan kesempatan menjadi reseller lewat media sosial, dan iming-imingi dengan margin keuntungan yang ‘lumayan’ untuk menambah penghasilan.
Grosir sarden kaleng adalah produk cepat laris
Jujur saja, jika dibandingkan dengan jenis seafood lainnya, ikan sarden memang merupakan salah satu ikan yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat tanah air. Pasalnya sarden adalah ikan dengan jumlah atau kuantitas melimpah di lautan Indonesia sebagai Negara maritime. Selain itu sarden ukurannya kecil-kecil dan harganya murah meriah. Jadi makanan ini sering dibeli sebagai lauk pauk ditambah nasi hangat.
Produk grosir sarden kaleng merupakan bisnis yang tidak akan pernah mati, makanan praktis dan simpel penyajian ini memang salah satu makanan seafood kaleng favorit banyak orang. Sarden tidak hanya bisa dimakan dengan nasi putih hangat, namun Anda juga dapat mencampurkannya ke dalam salah, sup, roti, pasta, dan sebagainya.
Karena sarden kaleng sangat laris di pasaran, tidak ada salahnya mencoba menilik manfaat apa saja yang bisa didapatkan dari membeli produk ini, yaitu:
-          Sarden kaleng berukuran kecil dengan tulang lunak yang bisa ikut dimakan. Jadi Anda bisa konsumsi sarden dengan gampang tanpa pakai ribet.
-          Sarden kaleng rasanya enak apalagi dengan tambahan bumbu lokal. Produk kalengan ini biasanya dikemas dengan bumbu-bumbu penambah rasa buatan khas Indonesia. Salah satunya yang terlaris adalah grosir sarden kaleng bumbu saos tomat. Ada lagi sarden kaleng bumbu saus sambal atau saus pedas yang juga banyak disukai.
-          Sarden kaleng penuh dengan nutrisi penting bagi kesehatan tubuh. Omega-3 di dalamnya bagus untuk mencegah sakit jantung serta menjadi nutrisi baik bagi perkembangan otak khususnya anak-anak. Sarden juga memberi manfaat dari kandungan vitamin, protein, serta mineral.
-          Sarden kaleng bisa dijual kembali sebagai agen atau reseller. Sarden bahkan diperjual belikan di pasar luar negeri sebagai produk seafood alternatif tuna atau salmon.
Itulah mengapa bisnis grosir sarden kaleng sangatlah menguntungkan, Anda bisa beli produknya sekarang juga!

Tentang Kami

RESEP SARDEN KALENG

DApatkan Info Menarik tentang Resep Sarden Kaleng, Usaha Sarden Kaleng, maupun Tuna Kaleng di web ini. Hubungi kami untuk penawaran dan kerjasama.

: Java, Indonesia



Popular Posts

Contact Us